Selamat Datang

Forum DuniaFitnes.com adalah media untuk berdiskusi tentang fitnes, diet, dan nutrisi. Silahkan mendaftar atau sign in terlebih dahulu untuk berdiskusi.

Login with Facebook

Top Posters

Home » Fat Loss
FITNESS tanpa suplemen, apakah akan menurutkan berat badan juga?
  • saya pelajar di daerah Solo, aya belum bekerja dan jujur saja belum mampu untuk beli suplemen,
    berat badan saya 67 Kg, dengan tinggi 164 cm, saya ingin memiliki tubuh yg ideal, dengan fitness tapi tanpa suplemen, apakah bisa?
    mohon saran nya
  • 11 Comments sorted by
  • satriaef22satriaef22
    Posts: 3,476
    Bisa bro, suplemen itu kan hny pendukung..tmn ku awal kurus lthn 2thun kliatan ky latihan 5thn bro..intiny sabar aja,yg pntg srius n smangat lthn, n atur pola makan n istirahat insya allah bisa..
  • freesoulfreesoul
    Posts: 1,086

    bisa banget.

  • aditya666aditya666
    Posts: 4,049
    Saya aja hampir selama 2 tahun tanpa suplemen, naik aja tuh berat badan aku dari 55 tembus 75 kg, cma emang agak lambat aja
  • cilliacillia
    Posts: 33
    bisa asal makannya bener :D
  • freesoulfreesoul
    Posts: 1,086
    hai cilia
  • freesoulfreesoul
    Posts: 1,086
    @adit uhuk.....batuk dah tuh
  • satriaef22satriaef22
    Posts: 3,476
    saatnya @freesoul beraksi wkwkwkwk :D
  • apueyapuey
    Posts: 1
    salam kenal bro..... saya org baru nie
    berat saya 4kg,umur 21...
    gaa pede nie dgn tampilan body... soalx ga berisi..
    saya niatkan buat ngegym. baru 4hari, 4 hari juga badan pegel semua...
  • KevinAPKevinAP
    Posts: 1,254
    apuey said:

    salam kenal bro..... saya org baru nie
    berat saya 4kg,umur 21...
    gaa pede nie dgn tampilan body... soalx ga berisi..
    saya niatkan buat ngegym. baru 4hari, 4 hari juga badan pegel semua...



    gag salah nih beratnya 4kg??
  • Yayang125Yayang125
    Posts: 312
    KevinAP said:

    apuey said:

    salam kenal bro..... saya org baru nie
    berat saya 4kg,umur 21...
    gaa pede nie dgn tampilan body... soalx ga berisi..
    saya niatkan buat ngegym. baru 4hari, 4 hari juga badan pegel semua...



    gag salah nih beratnya 4kg??


    Kalah sama orok tetangga gw. 2 bulan udh 6,6 Kg.. XD
  • apuey said:

    salam kenal bro..... saya org baru nie
    berat saya 4kg,umur 21...
    gaa pede nie dgn tampilan body... soalx ga berisi..
    saya niatkan buat ngegym. baru 4hari, 4 hari juga badan pegel semua...


    Minggu pertama saya nge gym juga pegal" bro,bangun pagi lengan kaku agak sakit kalau digerakan ,soalnya saya sudah dikasih tau sama pelatih saya kalau ngeGYM itu minggu pertamanya pegal" dan seterusnya enggak lagi,malahan jadi ketagihan saya kalo nge GYM .inget motivasi perut yang masih kelewer"

    BTW berat badan nya gk slah tuh XD,mirip dumbell aj XD

GET HEALTHY NOW

Dapatkan Artikel Fitnes dan Diet Terbaru

Daftar newsletter sekarang juga