Selamat Datang

Forum DuniaFitnes.com adalah media untuk berdiskusi tentang fitnes, diet, dan nutrisi. Silahkan mendaftar atau sign in terlebih dahulu untuk berdiskusi.

Login with Facebook

Top Posters

Home » DuniaFitnes.com Lounge
L-carnitine VS ultra ripped FAF for fat loss
  • TheoTheo
    Posts: 69
    kira-kira menurut kalian L-carnitine sama Ultra ripped FAF unggulan yg mana??
  • 3 Comments sorted by
  • Setahu saya,
    L-carnitine itu suplemen alternatif utk orng yg gak kuat efek caffein yg ada di produk pembakar lemak macam UR.
    Klo kuat ama efek caffein lebih baik pake produk spt UR dll krn caffein itu memang efektif merangsang pembakaran lemak spt yg terkandung pada Kopi dan Teh Hijau
  • aditya666aditya666
    Posts: 4,049
    dari segi harga juga lebih murah, nih ada pilihan suplemen murah taoi berkualitas silahkan ditengok

    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5357370

    recomended seller
  • BillBill
    Posts: 19
    l-carnitine termasuk jenis non-stimulan sedangkan ultra ripped itu stimulan

    sepengalaman gw stimulan lebih berefek ke fatloss daripada non-stimulan. tapi pernah juga waktu fatloss gw cuma konsumsi l-carnitine (sambil atur pola makan dan olahraga tentunya) dan seminggu turun 1,5 kg
    contoh produk fatloss non-stimulan lainnya: CLA, chromium

    kekurangan l-carnitine adalah harganya mahal dan perlu jumlah yang optimal dalam darah supaya dia bekerja. jumlah ini bervariasi di tiap artikel. ada yang bilang 500 mg, 1000, 2000, 3000 mg
    ada juga yang bilang l-carnitine hanya efektif kalo disuntik, sedangkan konsumsi oral nggak efektif. ini gw nggak tahu bener ato nggak.

    kalo gw pribadi non-stimulan mau ditumpuk2 juga nggak apa2 dan semuanya punya peranan masing2 (selama tidak ada kontraindikasi). tapi tetap kita perlu 1 jenis stimulan untuk fatloss.
    untuk mengakali efek kafein terhadap maag, 30 menit setelah minum fatburner kita makan. makan juga karena kita butuh energi untuk angkat beban.
GET HEALTHY NOW

Dapatkan Artikel Fitnes dan Diet Terbaru

Daftar newsletter sekarang juga