Selamat Datang

Forum DuniaFitnes.com adalah media untuk berdiskusi tentang fitnes, diet, dan nutrisi. Silahkan mendaftar atau sign in terlebih dahulu untuk berdiskusi.

Login with Facebook

Top Posters

Home » Fat Loss
Cara Diet Ala Deddy Corbuzier
  • riperooriperoo
    Posts: 23
    kopas dari kaskus



    INTRODUCING OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)



    "THIS IS AN ANCIENT CHINESE SECRET that people forget and don't care...

    WESTERN world has made a very money oriented business to gain money from
    supplements and FAKE science and illegal drugs to make people looks
    good.

    yet they demand the people to suffer their life by dieting, and fear from lack of supplements..."



    NOT ANYMORE!



    YES YOU CAN!



    Ya, anda tahu saya siapa, anda tahu pekerjaan saya yang sangat menyita
    waktu, dan anda tahu saya tidak banyak waktu kosong untuk hal ini.

    Anda juga tahu saya tidak membutuhkan uang anda untuk berjualan obat diet dan sebagainya...

    The only Reason i made this is TO HELP YOU.

    karena saya pernah merasakan apa yang anda rasakan!!

    And sharing is the Best way to achieve Greatness...



    Saya bukan seorang olahragawan, bukan Binaraga, bukan pula ahli gizi, saya manusia biasa yang mencari dan mencari jawaban..

    Mungkin sama seperti anda, saya lahir dengan genetika yang jelek.

    saat saya kecil hingga remaja saya sangat gemuk dan menjadi olok olokan semua teman dan hampir putus asa akan keadaan saya..

    segala cara saya pakai untuk membetulkan bentuk tubuh saya, dari obat
    diet hingga olahraga yang berlebih dan semuanya tidak berhasil.

    Namun sebuah pencarian pasti membuahkan sebuah hasil ..

    hingga akhirnya saya menemukan sebuah cara untuk membentuk tubuh saya DI USIA HAMPIR 40 TAHUN!!

    dengan mudah membuatnya menjadi kurus bila saya mau kurus dan membuatnya
    Berotot bila saya mau berotot.. hanya dengan siklus 3 bulan...

    kini saya akan membagikannya untuk anda! FOR FREE







    "THIS IS AN ANCIENT CHINESE SECRET that people forget and don't care..."

    lengkapnya dan ebooknya lgsg aja

    readyforfit.com

    menurut pendapat agan2 disini gimana?kok ajaranya "beda"dari yg kita tau sebelumnya y..
    atau ada yg sudah nyoba?bener2 berhasil ga?
  • 16 Comments sorted by
  • RhendyRhendy
    Posts: 469
    wah , malah jadi bingung , , :D ane mah ikut ke pola latihan ko denny dan hasilnya gini , dan bukti nya juga banyak , kalau dedy kan baru 1 orang ...
  • windz8windz8
    Posts: 3,969
    uda ada thread lain yg bahas ginian jg..
  • tomytomy
    Posts: 1,287
    aku sdh baca OCD nya deddy.c. pada intinya sama aja. cuma bedanya cardio versi deddy adalah puasa. makan walaupun dibilang bisa apa aja, tp ada tekanan yg mengatakan makan tdk balas dendam artinya secukupnya sesuai kebutuhan kalori, itu sama aja dengan makan 5-6 kali sehari dgn porsi kecil. menurut aku yg jd tanda tanya adalah bgmn deddy dpt mntk tubuh sixpacknya dlm 3 bulan hanya dgn latihan beban singkat 30 mnt seminggu 3 kali yg di dlm ebooknya jg blm dia paparkan.
  • windz8windz8
    Posts: 3,969
    au ah elapp..ga pake diet gw mahh... :D
  • RhendyRhendy
    Posts: 469
    thread yang mana ?? ane lom nemu ..
  • tomytomy
    Posts: 1,287
    diforum duniafitnes lounge.com (diatas forum fatloss).
    judulnya transformasi ala deddy corbuzer.
  • riperooriperoo
    Posts: 23
    oke pindah sana aja kali y..threadnya...
    iya gua juga penasaran pola latian dia..pengen ikut seminarnya sayang jauh dari tempat tinggal
  • tomytomy
    Posts: 1,287
    wokeee....
  • ajisonnajisonn
    Posts: 41
    Eh kalo pola diet dr ko denny itu gimana? Bagi donk
  • tomytomy
    Posts: 1,287
    atur pola makan, 5-6 kali sehari dgn porsi kecil.
    olahraga teratur pagi atau sore, cardio + beban 30-60 mnt. jauhi gorengan,kurangi asupan karbohidrat, perbanyak protein, makanan berlemak, kurangi yang manis2 kecuali cewek manis ...hehehehe.
  • RhendyRhendy
    Posts: 469
    aku lebih manis bang :D
  • tomytomy
    Posts: 1,287
    Rhendy said:

    aku lebih manis bang :D



    terlalu manispun gak baik....ntar penyakitan...mhuhahahahaha
  • RhendyRhendy
    Posts: 469
    mukaku semanis gula dan madu 
  • Rhendy said:

    mukaku semanis gula dan madu 



    kl disingkat: mukanya kayak gundu....


    wakakakakaka.........

  • RhendyRhendy
    Posts: 469
    tanteeh jahat ,aku bilangin papih loh :p 
  • tomytomy
    Posts: 1,287

    Rhendy said:

    mukaku semanis gula dan madu 



    kl disingkat: mukanya kayak gundu....


    wakakakakaka.........



    gak boleh gitu @french, yg baik lah komentarnya. jgn spt gundu .....gundukan yg suka anak2. yg lbh bagus BOLA....krn banyak yg suka ....hehehehe
GET HEALTHY NOW

Dapatkan Artikel Fitnes dan Diet Terbaru

Daftar newsletter sekarang juga